[STOP PRESS] Biru Selalu Bukan Milikku Lagi

Biru Selalu bukan milikku lagi. Blog dot info yang pernah saya kelola pada 2010 silam itu kini bukan milik saya lagi. Lantaran merasa kalang kabut dalam mengupdate, blog bertajuk “biru hati biru bumi” itu saya biarkan terbengkalai hingga masa kontraknya berakhir.

Setelah beberapa saat kemudian (saya kurang jelas istilahnya), ternyata ada seseorang yang kemudian membeli blog Biru Selalu dot Info dari hostingnya. Dan akhirnya, Si Biru Selalu kini eksis kembali dengan pemilik barunya yang tidak kutahu siapa.

Sayangnya, meskipun sudah mulai diupdate kembali, tapi sepertinya sang pemilik baru enggan merevisi halaman ‘about‘ dan ‘contact‘ yang di dalamnya menyebutkan saya sebagai adminnya lengkap dengan alamat email saya. Namun widget blogroll justru dihapus.

Page about

Halaman about yang masih menyertakan foto dan nama saya sebagai admin

Karenanya perlu saya sampaikan bahwa saya bukan lagi menjadi admin Biru Selalu; Biru Hati Biru Bumi, tidak ada sangkut pautnya dengan saya lagi, serta tidak bertanggung jawab atas semua isi blog tersebut. Dan terkait sobat-sobat yang pernah bertukar link dengan blog tersebut, jika ingin, dipersilahkan untuk menghapusnya. Apalagi ternyata blogroll yang pernah ada di blog tersebut telah dihapus oleh admin barunya.

Demikian agar sobat semua menjadi maklum.

Baca artikel tentang blog dan alam lainnya:

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di blog dan tag , , , , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke [STOP PRESS] Biru Selalu Bukan Milikku Lagi

  1. ichsan afriadi berkata:

    wah kok gitu sih, bisa bisa ntar kena pencemaran nama baik, gak diperingatin emangnya mas ??

  2. ysalma berkata:

    baru tau saya tentang yang berbayar bisa seperti ini ya,
    ternyata yang namanya sewa di dunia maya, sama juga sewa di dunia nyata, pindah tangan,
    # diingatkan aja sama admin barunya, semua pajangan yang belum sempat dipindahkan, di rumah biru selalu diturunkan :).

  3. dul berkata:

    aku turut prihatin mas bro…

  4. arif berkata:

    stop press yg bagus patut ditiru para blogger :D.

  5. sawali tuhusetya berkata:

    jujur saja, saya belum pernah mengalami peristiwa semacam ini, mas alam. memang kalau sudah punya blog setenar ini kalau harus ganti blog baru, meski dengan domain sendiri, rasanya eman2, hehe … tapi sepertinya mas alam memang sudah saatnya bikin blog berdomain sendiri, keke … tulisan di blog ini kan bisa diekspor ke blog baru. lengkap dan utuh termasuk komentarnya.

  6. wah kenapa data admin nya gak diganti oleh pemilik baru ya?

  7. Kakaakin berkata:

    Saya jadi iseng ngechek mantan blog saya… ternyata nggak ada yang membelinya :mrgreen:

  8. Tarry KittyHolic berkata:

    kok bisa kayak gt ya????
    hehehe

  9. Batavusqu berkata:

    Salam Takzim
    Tenang aja kang kalau nanti ada lagi yang mengatas namakan kang alam kita sama-sama goyang seperti waktu dulu saat kan alam di fitnah
    Salam Takzim Batavusqu

  10. Muhammad Mufti berkata:

    semoga saja tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan sampeyan mas…

  11. amirul berkata:

    semoga admin yg baru itu tau diri ya mas..

  12. bundadontworry berkata:

    terimakasih utk info ini Mas Alam
    dan, aku dah hapus juga kok link nya dr VIP link ditempatku
    salam

  13. tomi berkata:

    kalau dari datanya itu domain sekarang punya mas Dwi Budi Santoso..
    mungkin kang alam kenal jg dengan beliau 🙂

  14. loekas berkata:

    Lho… emang bisa yah domain dibeli sama hosting dan artikel2nya langsung dari penyedia layanan tanpa melalui akun pemilik lama???

  15. Ping balik: Maaf, Alamendah Sedang Sibuk Sekali | Alamendah's Blog

Tulis Komentar Sobat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.