Koleksi Gambar Terumbu Karang (Coral Reef)

Koleksi gambar atau foto terumbu karang (coral reef) ini merupakan gambar aneka terumbu karang yang pernah saya publish dan foto-foto coral reef lainnya yang saya dapatkan dari koleksi gambar terumbu karang di commons wikimedia.

Kesemua gambar dan foto terumbu karang ini membuktikan kepada kita betapa indah dan kayanya keanekaragaman hayati di laut.

Langsung saja inilah gambar-gambar atau foto-foto terumbu karang (coral reef) yang indah mempesona. Gambar terumbu karang ini keknya layak juga jika digunakan sebagai walpaper.

Gambar terumbu karang di Taman Laut Bunaken

Terumbu Karang (Coral Reef)Atau ini?.  Gambar terumbu karang di perairan Raja Ampat:Terumbu Karang (Coral Reef)Dan ini koleksi foto terumbu karang (Coral Reef) lainnya:

Terumbu Karang (Coral Reef)Terumbu karang yang indah, bukan?.

Baca artikel tentang terumbu karang dan alam lainnya:

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di lingkungan hidup dan tag , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Koleksi Gambar Terumbu Karang (Coral Reef)

  1. Debora Rianta berkata:

    kerennnnn

  2. Ping balik: WWF Terbitkan Panduan Praktik Perikanan Berkelanjutan | Alamendah's Blog

  3. idho makmur berkata:

    selamat malam, sebelumnya perkenalkan saya idho dari kolaka sulawesi tenggara.
    saya sedang menyusun laporan dalam rangka peringatan hari bumi dan hari koral sedunia yang akan datang ini,untuk itu saya membutuhkan dukungan gambar-gambar tentang koral yang cukup refresentatif. atas bantuan om gugle, saya tiba dilaman anda.
    nah.. atas seizin anda, saya ingin menggunakan beberapa foto anda untuk menunjukkan pada masyarakat awam keindahan dunia bawah laut yang perlu dilestarikan.
    apabila anda berkenan, saya akan sangat berterima kasih. bila tidak pun saya tetap mengucapkan banyak terima kasih atas kesedian berbagi keindahan surga-surga ini.

    • alamendah berkata:

      Silahkan. Foto2 tersebut saya ambil dari commons wikimedia yang mempunyai lisensi Creative Commons sehingga bebas untuk disalin dan didistribusikan.

  4. sony berkata:

    bagus…tdk banyak yg peduli spt yg anda lalukan …salut

  5. Ping balik: Kerusakan Lingkungan Tingkatkan Risiko Bencana | Alamendah's Blog

  6. Ping balik: sigitari95

  7. Maha Putra berkata:

    wau ciptaan tuhan memang tidk ada bandingannya

  8. Ping balik: Kondisi Terumbu Karang di Indonesia | Alamendah's Blog

  9. Ping balik: Jenis dan Manfaat Rumput Laut di Indonesia | Alamendah's Blog

  10. Ping balik: Manfaat Terumbu Karang bagi Manusia dan Lingkungan | Alamendah's Blog

  11. Muhammad berkata:

    Terimah kasih atas artikelnya ini..kami sangat semangat sekali untuk memulai dan peduli dgn apa itu terumbu karang.
    Kami “PERKUMPULAN PEDULI KONSERVASI PULAU BAWEAN”. Sangat bermanfaat artikel ini pagi kami untuk dijadikan rujukan kami di pulau kami. Bila berkenan sekira nya kami di kirimi artikel terumbu karang ,penanganannya dan pelestarian nya ke Email : konservasi.pbawean@gmail.com

    Terimah kasih
    Muhammad

Tulis Komentar Sobat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.