Saya Sedang Tidak Ingin Posting Hari Ini

Saya sedang tidak ingin posting hari ini untuk menghormati kekasihku Muhammad ibn Abdullah. Muhammad shollahu alaihi wasalam, Manusia utama yang terlahir pada 12 Rabiul Awal tahun Gajah (570 Masehi).

Akan menjadi panjang jika harus mengulas kisah Nabi Muhammad secara detail padahal saya sedang tidak ingin posting hari ini. Satu yang pasti dan fakta yang tidak bisa dipungkiri, Nabi Muhammad merupakan seorang penyayang binatang.

Jauh sebelum orang-orang barat gembar-gembor tentang Animal welfare (kesejahteraan hewan) untuk melindungi dan menyayangi binatang, Nabi Muhammad jauh lebih awal telah memberikan berbagai contoh perilaku sebagai seorang penyayang binatang.

Karena saya sedang tidak ingin posting hari ini, bukti dan fakta tentang Nabi Muhammad yang penyayang binatang silahkan dikorek sendiri di artikel ini; “Nabi Muhammad Pencinta dan Penyayang Binatang” yang saya telah publish setahun silam.

Di sana berderet bukti perilaku dan sikap penyayang binatang pada diri Nabi Muhammad bisa didapati. Karena itu, biarlah saya tidak posting hari ini lantaran seharian ini hendak menyibukkan diri dalam Maulid Nabi.

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di renungan dan tag , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Saya Sedang Tidak Ingin Posting Hari Ini

  1. bagus h. jihad berkata:

    Salam kenal lagi mas. Sy juga tdk posting hari ini, minggu kemarin sy sdh posting 5 artikel untuk menyambut Maulid kekasihku Muhammad saw. Jazakallah khairan kastira.

  2. Kakaakin berkata:

    Mari kita lebih menyayangi binatang dan tumbuhan 🙂

  3. apikecil berkata:

    Selamat Maulid Nabi mas..
    semoga hari ini berjalan indah

  4. Denuzz ijin baca ya, Kang… 🙂

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  5. jumialely berkata:

    lah yang saya komeng ini opo tho mas alam.. ya posting kok

    hihhihihi

  6. gunawank berkata:

    Saluuuu……ttt !!!!
    Dalam keadaan tidak posting…..tapi masih posting juga,
    apalagi…….sedang ingin posting…………………………………..

    Salam kenal,
    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/02/14/tugas-mulia-rasulullah-saw/

  7. bintangtimur berkata:

    Biarpun terlambat mengucapkan selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad, saya tetep ninggalin komen di posting ini… 🙂

  8. kang mas teguh berkata:

    saya juga tidak ingin memberi komentar hari ini…..

  9. Ping balik: Foto Gambar Pohon Pala – Myristica Fragan Haitt « Ahsanfile's Blog

  10. kang ian dot com berkata:

    lha ini posting mas? 😀

  11. david berkata:

    sy juga lagi ga ingin komentar mas 😀

  12. Etik Setiawati berkata:

    Selamat menikmati kecintaan pada Muhammad SAW, mas Alam….. 🙂

  13. Ping balik: (Maaf) Belum Bisa BW | Alamendah's Blog

  14. Ping balik: Maaf, Alamendah Sedang Sibuk Sekali | Alamendah's Blog

Tulis Komentar Sobat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.