Tantangan untuk Para Blogger Indonesia

Tantangan untuk para blogger Indonesia ini terkait dengan puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2011 yang akan diperingati secara global besok, 5 Juni 2011. Tantangannya cukup sederhana, mudah, dan murah, tentunya buat para sahabat blogger Indonesia.

Yang pasti tantangan ini tidak jauh-jauh dari dunia perbloggeran yang telah kita jalani selama ini. Apa tantangan buat para sahabat blogger Indonesia kali ini?.

Sederhana. Sehubungan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup yang akan diperingati besok 5 Juni 2011, beranikah para sobat blogger membuat postingan terkait dengan Hari Lingkungan Hidup?. 

Postingan dapat mengangkat tema event ataupun pengalaman terkait Hari Lingkungan Hidup. Kondisi lingkungan hidup di Indonesia atau di dunia. Ajakan atau harapan akan kelestarian bumi. Tips-tips ramah lingkungan. Atau sekedar mengucapkan selamat Hari Lingkungan Hidup.

Temanya dapat disesuaikan dengan tema Hari Lingkungan Hidup 2011 tentang “Forests: Nature at your Service” atau “Hutan Penyangga Kehidupan” ataupun tidak sesuai sama sekali yang penting ‘berbau-bau’ lingkungan hidup.

Tulisan di-publish tepat pada tanggal 5 Juni 2011 atau boleh juga pada H-1 atau H+1 jika pada tanggal 5 Juni memang tidak mempublish artikel.

Hadiahnya apa?. Lagi-lagi Alamendah’s Blog hanyalah sekedar provokator sehingga tidak bisa memberikan hadiah apa-apa (biarlah bumi yang akan membalasnya). Namun semoga saja saya diberi kesempatan untuk dapat me-review partisipasi tersebut selama para sobat meninggalkan pemberitahuan di kolom komentar ataupun mengirimkan linkback.

Para onthelis saja berani menggelar acara Sejuta Sepeda Sejuta Pohon pada tanggal 5 Juni 2011, masa para blogger Indonesia hanya berpangku tangan?.

Baca artikel tentang lingkungan hidup dan alam lainnya:

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di blog, lingkungan hidup dan tag , , , , . Tandai permalink.

197 Balasan ke Tantangan untuk Para Blogger Indonesia

  1. Ping balik: Jadi Juri Give Away Rumah Bersih Alami | Alamendah's Blog

Tulis Komentar Sobat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.